Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sahabatkah dia ??

Sahabat selalu dianggap yang paling baik. memang, awalnya aku pikir kamu akan selalu mnggenggam tanganku. tapi ternyata hanya karena sebuah permasalahan yang sangat kecil, kamu membuat persahabatan kita ancur lebur. kamu hina aku. tapi kamu belum puas atas celaan drmu buatku.

pernah aku mencoba menyelesaikan masalah ini, dengan cara sedikit tersenyum waktu di mamang kentang. tapi kamu buang muka! lantas, kamu pikir permasalahan kita akan membaik dgn cara spt itu? tentu TIDAK!

status status Fb mu spt ngarah ke Fb saya. meskipun secara tidak langsung. ku coba tahan. "tahan cayaa , tahaan .. " tp , kesabaran seseorang pasti ada batasnya! kadang aku ikut bikin stat kaya kamu.

aku sadar kalo aku yang ninggal kamu waktu aku k SD. tp aku ngga niat kesana ! SUMPAH !

aku tau. kamu emang bencci bgt sama aku sebelum perkara ini. trus kamu cari cara spy kita berantem dan kamu bisa leluasa mencaci maki aku. hhhh..

jujur, aku cappee ngumpet ngumpet dr tatapan mata kamu yang selalu menganggap aku mahluk paling hina di dunia! aku selalu takut kalo liat kamu! aku udah capeee bgt

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..
aku emg pengecut, cuma bs nulis d sini. bukam di hadapan kamu. tp ini satu pernyataan ku :
"MAAF"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar