Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puba , kucingku sayaang :'(

Puba Pubi Ngeng ...

Seekor kucing jantan yang lahir 10 februari tahun 2004 .
anak kucing dari pasangan Phussy Minyaw Winyaw Ngeng dan Bajak Laut Ngeng
Memang umurnya sudah cukup tua , tp salahkah ia untuk hidup lebih lama dari ini ???
Puba memiliki satu adik yang bernama Dhabi Dhabi Miu Ngeng (Miu) .
tapi , ia diculik oleh anak anak yang ga punya pikiran atau ga taulah ..
autis kali !


Awal dari kisah sedih ini ...

12 Oktober 2009 .... ( 05.00 pagi )

Puba tertidur diatas kursi diteras depan.
ittu kebiasaannya klo ga enak badan
ketika aku liat , badannya penuh dengan kotoran
(mungkin nyemplung ke solokan)

aku pikir , biasa ... klo puba nyemplung
tp , ketika ia jalan , ia engklek
oo kakinya pincang

cepat2 aku menggendongnya tanpa menghiraukan bau badannya
lalu melihat luka dikaki puba

Masya Allah ...
parah bgt !
ketika aku bersihkan kakinya ,
yang menempel bukan kotoran solokan ...
tp darah .............

aku emang perempuan cengeng
segitu aja udh nangis
tp ya.. gmn lagi coba ?
masa mw ditahan sih ?

tadinya mw langsung aku bawa ke dokter
tp , anak kecil kaya aku mana punya duit ?
mw ngomg ke papah , papah lg ke bogor
mw ngomg k mamah ,,
pasti marah !

tp akhirnya aku ke dokter Bambang untuk minta dateng k rmh
untung dokternya mw dateng
dan untung lagii
mamah mw bayarin (tp papah genti :) )

13 Oktober 2009 ( jam 11.00 siang )

Puba dimandiin sma papah n pa kasmin
tanpa sepengetahuan ku
gapapa lah .. spy bersih
asal ga kena luka ajaa

14 oktober 2009

abis ngajar ade klas PBB n blom makan ,
aku udh keliling komplek nyariin Puba

Puba ilang !!!
setelah mondar mandir sana sini ..
aku pasrah

16 oktober 2009 ( 06.00 )

dengan berat hati , kutinggalkan rumah utk pergi kemah
diperkemahan , ga bs lupain puba
walopun , bibir terhias senyum
tp hati berkata lain ...
tp tujuanku kesana utk menghibur diri


Hari ini .. ( 28 ktober 2009 jam o4. 30 )

sudah hampir lupa dgn Puba
krn , aku gamw terpuruk krn kesedihan ini

aku mw jd perempuan dewasa yang ga cengeng
aku ga mw selamanya jd anak perempuan yang kekanak kanakan
jd aku hrs relain puba ...

tp sore , td pas papah jemput aku
(aku emg lg lat PBB krn ada alumni )

papah ngomg klo puba udh dirawat d dokter
krn pas aku kemah , Puba pulang ^_^

tp , satu hal yang bikin aku sakkkkkiiiiiiiiit bgt
satu hal yang bikin aku nangis saat ngetik ini
satu hal yang bikin aku ga punya semangat
satu hal yang bikin aku merasa bersalah

Puba meninggal saat dirawat ..
padahal , pada saat terakhirnya pun, aku belum melihatnya

dokter udh nguburin Puba

tp perasaan ku masih ga tenang
krn aku gbs ngejaga Puba dgn baik

tp kata papah ,
"kita udh memberikan yang terbaik bwt Puba.
Semua mahluk pasti meninggal .
tidak ada pengecualian"

ditulis pada Rabu, 28 Oktober 2009 di Facebook

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Mons†erApostles mengatakan...

HuuUaAaaA...... nangis darah ney gww ... >.<

Posting Komentar