Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Paris :)

saya cinta Paris! meskipun saya belum pernah ngunjungin Paris. terserah, mau dikata SKSD sama Paris atau apa haha. HM, tapi gara gara nonton Eiffel I'm in Love, saya jadi PENGEEEEEEN banget kesana.

selain kota mode sedunia, Paris juga terkenal dengan romantisnya. nah, tempat romantis kan pasti indah. aAaAa mau bgt lah kesana!

saya sama kembaran saya sering ngehayal di becak (hahaha bukan kembaran beneran)

C : eh, ntar kalo kuliah di Paris aja yok?
D : haha boleh boleh. saya mau ngambil jurusan desain.
C : wah, saya gak punya bakat gambar. paling saya jurusan piano aja yaaa?
D : iya boleh juga cay, terus ntar kita sering makan di cafe pinggir jalan gitu deh, pake bajunya juga yang stylish hahaha
C : ngimpilah :P


Ngimpi, yaa ngimpi HM..
semoga aja deh, saya bisa liburan kesana atau bahkan TINGGAL DISANA hahaeaea impossible bgt.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar